Kamis, 24 Mei 2012

TEMAN SETIA TELAH MENANTI DI ALAM SANA

tahun 2004 tepat seminggu sebelum kejadian tsunami ACEH... saya  kehilangan seorang sahabat yang paling berharga yang pernah sana kenal.. tak akan pernah bisa dilupakan disaat pagi minggu.. insiden tersebut terjadi..
tubuh yg dulunya hangat yg selalu menemani diriku bercanda dan bermain basket bersama di komplek SMA 1 muko-muko bengkulu utara..

banyak kenangan yg telah kami berdua lewati.. kami menyukai 1 wanita yg sangat manis.. tetapi saya tidak bisa  berterus terang bhwa saya juga mencintainya.. krna saya menghargai perasaan sahabt saya.. krna itu yg paling penting di saat itu....

teman knp engkau cepat pergi.... diriku rindu dengan senyum dan ketawa mu yg khas...

i miss u YOGA PRATAMA


by mizan maulana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar